+6281293885867 +6281293885867 6281329818299 gosportjerseyindonesia@gmail.com

Ide Selebrasi Gol Pemain Futsal

Photo by Lars Bo Nielsen on Unsplash

Selebrasi gol menjadi momen penuh emosional yang menampilkan kegembiraan, rasa bangga, syukur hingga sebuah pesan. Tak hanya sepak bola, pemain futsal di belahan dunia manapun pasti memiliki gaya yang unik untuk merayakan gol, yang mencerminkan kepribadian mereka. 

Sebagian pemain memilih untuk merayakan gol secara individu dengan tarian, lompatan dan gerakan khas mereka. Sementara yang lain, memilih melakukan selebrasi bersama rekan-rekan setim dengan teriakan dan pelukan bahagia.

Buat kamu yang gemar bermain futsal, kira-kira selebrasi seperti apa nih yang asik untuk dipraktekkan kalau sukses mencetak gol ?

1. Rentangkan Tangan Seakan Terbang

Selebrasi gol pemain yang bisa kamu pilih pertama adalah merentangkan tangan seakan pesawat terbang. Ini selebrasi populer yang melambangkan rasa kebahagiaan dan kepercayaan diri yang begitu besar. Mereka seakan ingin menguasai ruang lebih besar usai mencetak gol. Banyak pemain top yang melakukan selebrasi ini, sebut saja Gareth Bale, Mohamed Salah, Cristiano Ronaldo, Ibrahimovic, Jack Grealish, dan lainnya.

Dengan lapangan futsal yang tidak terlalu luas, kamu bisa melakukan selebrasi ini dari gawang lawan hingga ke area pertahanan sendiri, sambil luapkan kegembiraan bersama rekan setim.

2. Angkat Dua Jari ke Langit

Selebrasi mengangkat dua jari ke langit yang kerap dilakukan bintang sepak bola Argentina, Lionel Messi bisa menjadi pilihan yang menarik dan penuh makna. Selebrasi ini sederhana, tidak mengharuskan kamu berlarian. Bisa bermakna rasa syukur dan terima kasih kepada Sang Pencipta. Atau mungkin sebuah pesan untuk seseorang berharga, seperti halnya Messi untuk sang Nenek tercinta.

3. Selebrasi Love ke Arah Penonton

Selebrasi membentuk hati dengan jari-jari kedua tangan ini identik dengan mantan pemain termahal dunia, Gareth Bale. Semasa berseragam Real Madrid, cukup sering kita menyaksikan Bale melakukan selebrasi yang dinamai “11 of Hearts”.

“https://www.bola.com/ragam/read/5423497/6-ide-selebrasi-gol-pemain-futsal-salah-satunya-bisa-bikin-stadion-bergemuruh”

+6281293885867 +6281293885867 6281329818299 gosportjerseyindonesia@gmail.com